Minggu, 24 Januari 2010

Ketumpah Jus (Memalukan)

Jam 11 pagi tadi aku ke sekolah seperti biasa mengikuti kegiatan bimbel periapan UAN.... tapi aku cuman masuk jam pertama yg ampe jam setengah 1 siang... 
Setelah itu saya dan umhy nyari makan... Kami makan di MARLBORO sekitar jam 1 siang... bingung mo kemana lagi, yach kami muter-muter saja keliling Bantaeng dan singgah di taman kota yang ada di Lamalaka ... yach seperti biasa, kami foto2 dlu... *dasar GIVO...

Setelah puas foto2.. kami bergegas ke warkop 23.. disana kami nelpon Ippank dan Aiiuu untuk ikut ngenet disana sekalian ngerjain tugas Sejarah....Kami disana ampe jam setengah 6...

Sepulang dari warkop,,, kami ke pantai hadiri acara ultahnya DIAN nak kelas 1... Juice yang dah dipesan dateng... tidak sengaja saya menyenggol kaki meja ntu'... eh semua juice alvukat yg ada 4 gelas ntu tumpah dech ke celana Surya... kami tertawa terbahak2 ampe sakit perut.... wkwkkwkwkkwkkwkw  lebay

Kasian juga sich liat surya jadi basah gituch.... tp jujur ketawa ku nggak bisa ditahan dech.... lucu banged + malu-malu alnya banyak banget orang... jdi salah tingkah dech.... huft...

Meja yang diduduki oleh saya, umhy, aiiuu, surya langsung dibersihkan ma pelayannya.... saya, umhy ma aiiiuu langsung pulang n tdk sempat minum ntu juice... padahal hausku mamo nde'...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar