Sabtu, 30 Oktober 2010

Motivator

Ternyata kata-kata orang selama ini yang mengatakan kalau cinta itu bisa menumbuhkan rasa semangat emang bener yah...!!! Hal ini ternyata pada saya... ya bisa dibilang selama beberapa terakhir ini, saya merasa SEMANGAT membara jika si-DIA ada di dekat saya... Pekerjaan yang biasa malas ku lakukan pun, menjadi terasa mudah dan dengan senang hati kukerjakan cuman untuk menunjukkan padanya bahwa saya bukan pemalas... haha

Kemaren ajah, saya belom tidur ampe pagi (insomnia) untung ada dia yang nemenin n bikin ketawa terus... pas pagi, matahari dah terbit... Mamaku malah nyuruh nyapu, ngepel, cuci piring, masak, (untung ngga disuruh yuci baju)... Biasanya pekerjaan itu aku tolak mentah-mentah. Tapi karena ada dia disini, semuanya jadi mudah. SEMANGAT saya tak terhitung. Walaupun begadang, capek, lesuh tapi kehadirannya bikin hati bersemangat...


Makasih yah, andai kau tahu bahwa ku juga MENCINTAIMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar