Kamis, 27 Mei 2010

Dihatiku Masih ada Kamu

Sudah beberapa bulan kita tak lagi terikat dalam suatu hubungan. Namun aku tak bisa membohongi hatiku bahwa aku masih sangat mencintaimu. Tidak tahu mengapa hatiku selalu menangis menghadapi kenyataan bahwa kau tak lagi milikku. Rumor yang beredar bahwa kau masih menyayangiku membuatku sedikit bersemangat menjalani hari-hariku, semoga itu benar. 

Memang, sekarang aku sudah punya yang lain tapi kenapa dihatiku masih ada kamu? Kenapa aku tak bisa menghilangkanmu dari pikiranku? Kenapa kenangan itu masih teringat jelas di otakku? Kenapa perasaanku masih ingin bersamamu? Kenapa mataku masih ingin melihatmu? Kenapa.... kenapa... kenapa.... ??????

Padahal jika mengingat semua yang telah kau lakukan padaku, serasa tak pantas aku masih bisa merindukanmu. Jika kau memang masih mencintaiku, katakanlah...!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar