Kamis, 06 Mei 2010

Curahan Hati seorang Anak


Au hidup di dunia ini sudah 18 tahun 3 bulan tapi ku ditinggalkan sosok seorang ayah sudah 7 tahun...

Orang yang paling kusayang dan selalu bisa mengerti perasaanku hanyalah Bapakku... semua kenakalan ku sewaktu kecil selalu bisa membuatnya menjadikan hal itu bukan apa2... bahkan ketika ku merasa terpojokkan, bapakku selalu ada untuk memberiku semangat untuk tetap bangkit...

Tapi mengapa Tuhan hanya memberiku waktu 11 tahun untuk bersamanya...??? ku merasa semua ini tidak adil... mengapa Tuhan mengambil orang yang paling kusayang dan paling berarti di hidupku ini...???

Setelah kepergiannya, hidupku hampa tak ada lagi semangat dan keceriaan seperti dulu.... tak ada lagiy tujuan hidupku... semua sirna saat DIA mengambilnya dariku... KENAPA Tuhan..???


Kau terbaring lemah di ranjang... bahkan di saat2 terakhir itu, aku tak ada di dekatmu... itualah hal yang paling ku sesalkan seumur hidupku...

Bapak, apakah kau masih menyayangiku...??? ku rindu dipelukmu.. ku rindu senyummu... ku rindu semua yang ada padamu...

Kau ingin ku menjadi yang terbaik bagimu.. patuhi perintahmu....

Kau memberiku amanat yang datang beberapa minggu setelah kepergianmu di dalam mimpiku... kau berkata "Anthy, jaga ade' mu baek-baek nak... janko pernah tinggalkan ade'nu karena tidak ada yg bisa jaga ade'mu selain kau...!!!"

Amanat mu akan selalu kuingat dan takkan pernah kulanggar karena hanya itu yang bisa kuberikan padamu....

Maaf jika selama ini aku masih belum bisa membuatmu bangga padaku... tapi aku berjanji suatu saat nanti aku juga bisa mengharumkan namamu seperti kakak-kakakku...

Lagu yang selalu mengingatkanku padamu:

Dimana akan kucari
Aku menangis seorang diri
Hatiku selalu ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi

Untuk Ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata dipipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi

Lihatlah hari berganti
Namun tiada seindah dulu
Datanglah aku ingin bertemu
Denganmu aku bernyanyi


Aku menulis ini dengan perasaan rindu dan air mata yang tak bisa ku bendung jatuh di pipiku...
Ayah.. dengarlah anakmu ini.... doakan aku semoga bisa menjadi orang yang berguna bagi keluarga terutama MAMA... :'(

Ku kan selalu berdo'a untukmu Ayah.... semoga kau tenang dan tersenyum senang disana... maafkan aku jika selama ini aku selalu membuatmu sedih...

AKU RINDU BAPAK.... hikz :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar